Ayo Mudik Nyaman!

9:29 AM

Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Lebaran. Setiap lebaran kita pasti tak lepas dari namanya mudik. Aktivitas ini menjadi rutinitas yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. 

Dan salah satu transportasi yang menjadi favorit untuk menghemat biaya adalah dengan mengendarai mobil sendiri. Serta tak jarang pemudik menempuh perjalanan yang cukup jauh. Dan tentu ini sangat melelahkan. 

Oleh karena itu harus dipersiapkan dengan matang. Untuk menemani agar perjalanan tetap menyenangkan, tentunya kita harus memilih kendaraan yang memberikan kenyamanan dan keamanan yang terjamin. Tak salah bila menyebut Nissan Grand Livina menjadi pilihan terbaik.




Hadir pertama kali sejak tahun 2007, Nissan Grand Livina terbukti mampu bersaing di kelas sejenisnya. Mobil MPV (Multi-PurposeVehicle) ini mampu mengambil hati keluarga Indonesia. Dengan mengusung konsep mobil keluarga, Nissan Grand Livina memang tak setengah-setengah dalam mewujudkan mobil yang nyaman bagi seluruh keluarga Indonesia. 

Dengan melakukan pembaharuan kini Nissan All New Grand Livina tak hanya memberikan kenyamanan tapi juga mengedepankan fungsionalitas dan desain yang mewah serta elegan. Baik interior maupun eksterior. 

Mudik kali ini akan terasa lengkap bila bersama All New Grand Livina. Dengan ruangan yang luas mobil ini dapat menampung kapasitas hingga tujuh penumpang. Kabin yang lega memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. 





Grand Livina juga memikirkan pengemudi dengan menghadirkan Low-Fatigue Front Seat dimana kursi depan diciptakan dengan penuh kenyamanan.

Sehingga kursi ini dapat mengurangi kelelahan pengemudi. Hal ini cocok sekali untuk perjalanan jauh saat mudik. Ayah tidak akan merasa cepat letih. Hore! 

Setiap mudik kita tentu membawa banyak barang. Dengan desain kabin yang lapang, kita tak perlu lagi khawatir membawa banyak barang. Sebagai mobil keluarga, All New Nissan Grand Livina mampu membawa semua kebutuhan akomodasi keluarga. Juga tak usah pusing, kita bisa mengatur jok tempat duduk sesuai dengan barang bawaan. 




Tak jarang kita menghabiskan waktu berjam-jam di dalam mobil sewaktu mudik. Bahkan terjebak macet karena ramainya arus mudik. Kebosanan tak dapat dihindarkan. 

All New Nissan Grand Livina memberikan fitur hiburan yang menyenangkan bagi kita semua. Radio, CD, MP3 serta USB semuanya hadir dalam sistem audio yang lengkap. Kita bisa memilih memutar lagu kesayangan dengan berbagai cara yang telah tersedia. 

Tidak berhenti di situ All New Nissan Grand Livina juga menyematkan audio system sehingga bisa menonton dvd film favorit di monitor sepanjang perjalanan. Jangan kuatir, dengan bahan berkualitas tinggi di seluruh kabin, Grand Livina membantu untuk meminimalkan suara dari luar. Kita tetap nyaman mendengar musik dan film di dalam mobil. 





Dan mudik saat bulan puasa ada tantangannya tersendiri. Terjebak macet, udara di luar terik. Hari panas menjadi salah satu cobaan. Acapkali kita tetap merasa gerah walau AC sudah dihidupkan. Karena itu Nissan meletakkan AC ventilasi, dapat ditentukan ke mana arah angin berhembus. Kita akan terus tetap merasa sejuk.

Tunggu dulu, penumpang belakang jangan berkecil hati, Nissan All New Grand Livina di desain untuk memberikan kenyamanan bagi semua. Menempatkan juga ventilasi AC di bagian konsol tengah, di antara tempat duduk depan. 

Ini berguna untuk mendistribusikan udara segar untuk penumpang di baris belakang. Udara sejuk akan terasa di seluruh kabin. Kecelakaan lalu lintas meningkat pada saat arus mudik. 





Dan kita harus senantiasa waspada dan berhati-hati. Untuk itu fitur keamanan yang mumpuni disertakan dalam All New Grand Livina. Tersedia dua airbag bagi pengemudi dan penumpang di depan untuk menahan bila terjadi benturan. Serta seat belt di seluruh tempat duduk hingga ke penumpang bagian belakang.

All New Grand Livina juga dilengkapi sensor parkir hingga berjarak tiga meter untuk mengetahui objek lain serta fitur canggih lainnya adanya kamera belakang (rearview camera) yang mana membantu pengemudi melihat objek di belakang secara jelas. 



Saat berkendara banyak hal yang tak terduga, memaksa kita menginjak rem. 
Pengeremen akan terasa stabil oleh teknologi EDB (Electronic Brake-Force Distribution) dan juga ABS (Anti-Lock Breaking System) yang berguna saat rem mendadak. Dengan semua fitur keamanan ini kita akan merasa lebih aman saat bepergian. 




Dan yang tak kalah penting adalah kita pasti ingin melakukan perjalanan dengan nyaman. Nyaman di hati dan nyaman di kantong. Kini desain mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin TVC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara peforma mesin dan efiensi bahan bakar. Hal ini membuat penggunaaan bahan akan irit. 

Mudik jauh pun tak masalah karena tetap hemat. 

Melewati banyak medan saat mudik atau jalan menuju kampung tidak mulus dan berbelok-belok, tak usah khawatir. Mesin All New Grand Livina sudah terbukti ketangguhannya. Suspensi yang dimiliki membuat melewati jalan berlubang dan bergelombang pun akan tetap terasa nyaman. 




Saat mudik pulang kampung. Kita akan bangga jika membawa All New Grand Livina dan dilihat sanak saudara. Desain yang mewah dan elegan serta stylish. Tak ada mobil keluarga yang nyaman serta mewah sekaligus dengan harga yang terjangkau selain Nissan All New Grand Livina. Dibanderol dengan harga kisaran 200 jutaan. Mobil ini sangat layak untuk dimiliki. Nissan All New Grand Livina pilihan keluarga. 



Keluarga adalah harta yang paling berharga. Nissan Grand Livina memberikan kebahagian dan kenyamanan bagi keluarga. Kita ingin selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga. Dan Nissan All New Grand Livina jawabannya.

You Might Also Like

0 komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe